Resmi! Persija Akhirnya Umumkan Abdulla Yusuf Helal untuk Slot Pemain Asing Terakhir

  • Share
Resmi! Persija Akhirnya Umumkan Abdulla Yusuf Helal untuk Slot Pemain Asing Terakhir

Wartaindustri.id – Persija Jakarta akhirnya mengumumkan secara resmi slot legiun asing terakhir untuk timnya. Seperti yang sudah diduga sebelumnya, kepingan puzzle tersebut diisi oleh pemain Timnas Bahrain Abdulla Yusuf Helal.

Yusuf menjadi skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– untuk mengisi slot pemain asing regional Asia. Ia akan bermain untuk Persija selama tiga tahun ke depan.

Pelatih Persija, Thomas Doll optimistis keberadaan Yusuf bisa menjadikan lini depan timnya makin garang di Liga 1 2022/2023.

“Saya senang akhirnya tim ini sudah komplet. Dia seorang pemain yang memiliki mentalitas tinggi dan saya harap dia bisa menambah variasi serangan tim,” kata Thomas dalam keterangan resmi klub, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga:
Leonard Tupamahu Berpeluang Absen Saat Bali United Lawan Persija di Laga Pembuka Liga 1

Yusuf mengawali karier profesional di negara asalnya, Bahrain. Kala itu pemain 29 itu bermain untuk East Riffa (2014-2017) dan Al-Muharraq (2017-2018).

Mulai musim 2018-2019, sang pemain mencoba peruntungan di Republik Ceko. Yusuf sempat membela beberapa klub besar di Liga Fortuna (liga kasta tertinggi Republik Ceko).

Di mulai dari Bohemians 1905 (2018-2019) kemudian berlanjut ke Slovan Liberec dan Slavia Prague dimana Michael Krmencik serta Ondrej Kudela juga pernah membela klub tersebut.

Selain di Liga Ceko, pemain kelahiran Kota Riffa ini tercatat sudah merasakan atsmosfer Europa League dan pertandingan Champions League.

Belum diketahui kapan Yusuf Helal tiba di Jakarta dan bergabung dalam latihan. Yang pasti manajemen Persija akan mendaftarkan sang pemain untuk Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:
Persija Jakarta Dikabarkan Tanding Lawan Klub Thailand Chonburi FC di Peresmian JIS



#Resmi #Persija #Akhirnya #Umumkan #Abdulla #Yusuf #Helal #untuk #Slot #Pemain #Asing #Terakhir

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.