Momen Ngeri Pemain Borneo FC Layangkan Tendangan Kungfu ke Gian Zola di Final Piala Presiden 2022

  • Share
Momen Ngeri Pemain Borneo FC Layangkan Tendangan Kungfu ke Gian Zola di Final Piala Presiden 2022

Wartaindustri.id – Momen mengerikan terjadi di final Piala Presiden leg kedua yang mempertemukan Borneo FC vs Arema FC pada Minggu (17/7/2022). Pemain tim berjuluk Singo Edan, Gian Zola mendapatkan pelanggaran keras.

Leg kedua final Piala Presiden 2022 berlangsung panas. Arema FC unggul agregat dalam pertandingan ini, sehingga Borneo FC berusaha untuk menjebol gawang lawan demi menyamakan agregat.

Akan tetapi, sekitar menit ke-33, Arema FC melakukan serangan balik. Bersamaan dengan itu, terjadi insiden mengerikan karena kepala Gian Zola kena tendang kaki Agung Prasetyo.

Gian Zola awalnya ingin menyundul bola di udara. Di sisi lain, Agung Prasetyo mengangkat kakinya terlalu tinggi, sehingga ia menyambar kepala eks Persib Bandung tersebut.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Tinggalkan Timnas Indonesia, PSSI Beri Penjelasan

Anehnya setelah kejadian ini pemain Arema FC, Adam Alis melayangkan protes karena pelanggaran yang diterima oleh Gian Zola. Namun, wasit mengambil keputusan yang justru dipertanyakan.

Adam Alis diberi kartu kuning, sedangkan Agung Prasetyo yang melayangkan tendangan kungfu dan mengenai kepala Gian Zola tak diberi hukuman oleh wasit pemimpin laga.

Sementara itu, pertandingan antara Borneo FC vs Arema FC berlangsung dengan tensi tinggi. Akan tetapi, tidak ada gol yang tercipta sampai pertandingan selesai.

Alhasil Arema FC pun didapuk sebagai juara Piala Presiden 2022. Tim berjuluk Singo Edan ini mampu mempertahankan agregat 1-0 dari Borneo FC dan keluar sebagai juara.

Baca Juga:
3 Kerugian yang Didapat Piala AFF 2022 andai Timnas Indonesia Keluar dari AFF



#Momen #Ngeri #Pemain #Borneo #Layangkan #Tendangan #Kungfu #Gian #Zola #Final #Piala #Presiden

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.