Thomas Doll Puas Persija Main Tanpa Long Ball saat Kalahkan RANS Nusantara FC

  • Share
Thomas Doll Sebut Persija Butuh Pemain Asing untuk Tiga Posisi Ini

Wartaindustri.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll cukup puas dengan permainan yang diperagakan anak asuhnya ketika mengalahkan RANS Cilegon FC 4-2 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022).

Menurut Thomas Doll, Persija Jakarta sudah menunjukkan pola permainan yang dia inginkan khususnya di babak pertama di mana Ondrej Kudela dan kawan-kawan memperagakan bola-bola pendek tanpa long ball alias umpan lambung.

“Saya merasa hari ini sangat fantastis untuk semuanya, untuk tim, untuk suporter. Kalian bisa lihat di televisi, kami menampilkan permainan bagus di babak pertama,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Tidak ada long ball, mereka membuat serangan dari belakang, kami juga mencetak gol fantastis walau sempat kecolongan di babak pertama. Itu jadi PR saya ke depannya,” tambahnya.

Baca Juga:
Liga 1 2022/2023: Kick-off Malam Hari dan Polemiknya

Meski senang, Thomas Doll menegaskan permainan Perisja Jakarta masih jauh dari kata sempurna. Kekurangan Macan Kemayoran dinilainya sangat terlihat di babak kedua.

Persija Jakarta terlihat kehilangan ritme permainan setelah tiga pemain asing yakni Michael Krmencik, Ondrej Kudela, dan Hanno Behrens ditarik keluar.

Pelatih Persija, Thomas Doll dalam konferensi pers usai melawan RANS Nusantara FC (Wartaindustri.id/Adie Prasetyo Nugraha).

Ketiganya adalah pencetak gol Persija di laga ini. Michael Krmencik dan Ondrej Kudela masing-masing mengemas satu gol, sementara Hanno Behrens menorehkan brace.

“Di babak kedua kami kehilangan ritme. Di babak kedua kami terlalu mudah kehilangan bola dan lawan juga terlalu mudah mendapatkan tendangan bebas,” terang Thomas Doll.

“Tapi proses ini masih panjang. Ini baru awal, untuk ke depannya kami harus lebih baik. Bisa dilihat perbandingan saat tim ini dengan bermain di Samarinda berbeda jauh,” pungkasnya.

Baca Juga:
Punya Skuat Mumpuni, Persib Bandung Miliki Kans Besar Juara Liga 1 2022-23

Uji coba melawan RANS ini merupakan yang terakhir dilakukan Persija sebelum bergulirnya Liga 1 2022/2023. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu dijadwalkan menghadapi Bali United pada 23 Juli mendatang.



#Thomas #Doll #Puas #Persija #Main #Tanpa #Long #Ball #saat #Kalahkan #RANS #Nusantara

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.