Thomas Doll Irit Bicara Soal Kabar Pemain Timnas Bahrain Gabung Persija

  • Share
Thomas Doll Sebut Persija Butuh Pemain Asing untuk Tiga Posisi Ini

Wartaindustri.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll irit bicara soal kabar bergabungnya pemain timnas Bahrain, Abdulla Yusuf Helal ke timnya. Ia cuma menyebut Macan Kemayoran kemungkinan akan kedatangan pemain berkualitas.

Seperti diketahui, Persija masih punya satu slot pemain asing Asia. Terakhir, posisi tersebut diisi oleh Rohit Chand yang kini sudah berseragam Persik Kediri.

Sejauh ini, Persija baru mendatangkan tiga pemain asing non-Asia. Mereka adalah Ondrej Kudela (Ceko), Michael Krmencik (Ceko), dan Hanno Behrens (Jerman).

“Saya mendengar sesuatu (rumor Abdullah Yusuf Helal), tapi saya belum punya waktu berbicara dengan seseorang (manajemen). Sekarang mami berada di jalur yang bagus,” kata Thomas Doll di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022).

Baca Juga:
Persija Jakarta Luncurkan Jersey Baru untuk Arungi Liga 1 2022/2023

“Mungkin kami akan memiliki pemain bagus di tim. Mungkin ke depan akan ada informasi baru. Sekarang saya belum cek telepon dan berbicara dengan seseorang,” terangnya.

Kabar merapatnya pemain yang terakhir memperkut Slavia Prague itu ke Persija sudah berhembus sejak awal Juli lalu.

Abdullah Yusuf Helal memperkuat Slavia Prague sejak 2019. Total, ia mencatatkan 32 penampilan dengan 3 gol serta 2 assist hingga 2022.

Yusuf sudah berbaju timnas Bahrain sejak 2012. Secara total, ia sudah tamp 67 laga dengan catatan 7 gol.

Persija harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan pemain asing terakhir. Pasalnya, Liga 1 2022/2023 akan segera dimulai pada 23 Juli mendatang.

Baca Juga:
Hanno Behrens-Krmencik Main Cantik, Persija Ungguli RANS 3-1 di Babak Pertama

Macan Kemayoran akan bersua Bali United dalam pekan pembuka yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.



#Thomas #Doll #Irit #Bicara #Soal #Kabar #Pemain #Timnas #Bahrain #Gabung #Persija

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.