Punya Fasilitas Lengkap, Bayu Gatra Puji Training Ground Baru Madura United

  • Share
Punya Fasilitas Lengkap, Bayu Gatra Puji Training Ground Baru Madura United

Wartaindustri.id – Winger senior Madura United, Bayu Gatra merasa bangga bisa berlatih di Madura United Training Ground (MUTG), yang merupakan pusat latihan baru tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu di Pamekasan.

Pemain berusia 30 tahun itu merasa senang dengan training ground yang baru selesai direnovasi sekaligus menjadi lapangan khusus tempat latihan bersama untuk persiapan Liga 1.

Selain untuk tempat berlatih tim senior, training ground tersebut juga difungsikan untuk Madura United kelompok usia dan siswa Madura United Football Academy (MUFA).

Bayu menilai perkembangan Madura United sebagai klub sangat signifikan setiap tahunnya. Adanya MUTG yang dimiliki Madura United itu menjadi pertanda kemajuan persepakbolaan di Madura.

Baca Juga:
Teco Segera Kembali ke Indonesia dari Brasil, Kabar Baik untuk Bali United Jelang Liga 1

“Saya selama di Madura United, meskipun sempat hengkang, tapi saya melihat perkembangan sangat signifikan,” ungkap Bayu Gatra pada TIMES Indonesia –jaringan Wartaindustri.id.

Bayu mengapresiasi Manajemen Madura United yang telah membangun training ground dengan sangat baik dan fasilitas mumpuni.

“Semoga dengan adanya training ground ini bisa membuat persepakbolaan di Madura makin berkembang. Fasilitasnya lengkap,” ucap pengoleksi 3 caps bersama Timnas Indonesia itu.

Sebelumnya, pelatih kepala Madura United, Fabio Lefundes menjelaskaN bahwa latihan yang berlangsung di MUTG lebih banyak pada latihan fisik dan juga ada pergerakan dengan bola.

“Setiap kali latihan para pemain bisa lebih fokus sehingga bisa menerapkan arahan pelatih saat di lapangan,” tukas Bayu Gatra.

Baca Juga:
Kick-off Liga 1 Sudah di Depan Mata, PSS Malah Lepas Mario Maslac



#Punya #Fasilitas #Lengkap #Bayu #Gatra #Puji #Training #Ground #Baru #Madura #United

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *