Suporter Indonesia Bakal Intimidasi Vietnam U-19, Dinh The Nam Ketakutan

  • Share
Suporter Indonesia Bakal Intimidasi Vietnam U-19, Dinh The Nam Ketakutan

Wartaindustri.id – Suporter Indonesia dikabarkan bakal hadir ketik laga Vietnam U-19 vs Malaysia U-19 2022 pada Rabu (13/7/2022). Dinh The Nam ketakutan fan tuan rumah mengintimidasi anak asuhnya.

Kegagalan timnas Indonesia U-19 membuat banyak pecinta sepak bola tanah air kecewa. Sebab, anak asuh Shin Tae-yong gagal lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 karena kalah head to head.

Buntutnya, suporter Indonesia disebut akan datang ke lapangan untuk menonton pertandingan semifinal antara Vietnam U-19 vs Malaysia. Hal itu dilakukan untuk meneror anak asuh Dinh The Nam.

Ditanya soal kabar ini, Dinh The Nam mengaku takut. Pelatih Vietnam U-19 tersebut mengatakan bahwa timnya bisa terganggu secara psikologis.

Baca Juga:
Profil Le Cao Cuong, Pelatih Fisik Vietnam U-19 yang Perkuat Dugaan Main Mata dengan Thailand

“Pemain kami baru berusia 17-19 tahun, jadi akan sulit untuk menghindari masalah psikologis ketika ada suporter Indonesia (di stadion),” ucap Dinh The Nam dikutip dari Zing News.

Pelatih Timnas Vietnam U-16, Dinh The Nam terlihat lesu usai melihat anak asuhnya kalah di laga terakhir fase grup Kualifikasi Piala Asia U-16 menghadapi Australia. [Dok. Zing.vn / net]

Maka dari itu, Dinh The Nam akan memotivasi anak asuhnya saat suporter Indonesia melakukan intimidasi. Ia juga menilai para pemainnya sudah mempersiapkan mental.

“Kami sudah mempersiapkan mental dan berlaku profesional. Para pemain sudah siap untuk pertandingan besok (lawan Malaysia U-19),” sambungnya.

Adapun pertandingan semifinal Piala AFF U-19 2022 antara Vietnam U-19 menghadapi Malaysia U-19 digelar pada Rabu (13/7/2022) sore WIB di Stadion Patriot Candrabhaga.

Baca Juga:
Diminta Batalkan Latihan, Media Vietnam: Suporter Indonesia Terlalu Agresif



#Suporter #Indonesia #Bakal #Intimidasi #Vietnam #U19 #Dinh #Nam #Ketakutan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.