Inzaghi Bicara Kembalinya Duet Lukaku-Lautaro

  • Share
Inzaghi Bicara Kembalinya Duet Lukaku-Lautaro

Wartaindustri.id – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menyinggung kembalinya duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez ketika Nerazzurri mengalahkan Lugano 4-1, Rabu (13/7/2022) dini hari WIB.

Laga menghadapi Lugano menjadi laga pramusim pertama Inter Milan jelang menghadapi berbagai kompetisi pada 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Cornaredo itu menumbuhkan optimisme Inzaghi.

Inter Milan mencetak empat gol dalam laga ini lewat Danilo D’Ambrosio (3′), Lautaro Martinez (16′, 73′) dan Joaquin Correa (61′).

Sementara Lugano mencetak gol hiburan delapan menit jelang waktu normal berakhir melalui Alessandro Casciato.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Bahagia Kembali ke Inter Milan: Seperti Pulang ke Rumah

Laga ini menjadi debut periode kedua Romelu Lukaku bersama Inter Milan sekaligus menjadi awal dari petualangannya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea selama satu musim ke depan.

Lukaku adalah sosok penting dalam keberhasilan Inter Milan menjuarai Liga Italia 2020/2021 di bawah asuhan Antonio Conte. Namun selepas itu, dia bersama sang pelatih memutuskan hengkang.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Antonio Conte memilih menanggur sebelum menerima pinangan Tottenham Hotspur di tengah musim 2021/2022, sementara Romelu Lukaku pulang ke klub lamanya, Chelsea.

Sepeninggalan dua sosok itu, Inter Milan di bawah asuhan Simone Inzaghi nyatanya tetap menjadi tim penantang gelar di Serie A meskipun pada akhrinya harus melihat rival sekota AC Milan yang merebut tittle Scudetto musim lalu.

Kini, Lukaku telah kembali. Inzaghi yang tak sempat menduetkan keduanya bersama Lautaro Martinez pun mengaku senang bisa melihat kedua pemain kembali bersama-sama.

Baca Juga:
Kembali ke Inter dengan Status Pinjaman, Romelu Lukaku: Seperti Pulang ke Rumah

‚ÄúPara pemain bagus karena kami baru bekerja selama empat hari tetapi kami telah melihat pertandingan yang serius. Kami mempersiapkan setiap hari untuk mendapatkan yang terbaik jelang 13 Agustus,” ujar Inzaghi dikutip dari laman resmi Inter Milan, Rabu (13/7/2022).



#Inzaghi #Bicara #Kembalinya #Duet #LukakuLautaro

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.