Demi Timnas Indonesia U-19, Rabbani Tasnim Tak Berniat Lampaui Perolehan Gol Hokky Caraka

  • Share
Demi Timnas Indonesia U-19, Rabbani Tasnim Tak Berniat Lampaui Perolehan Gol Hokky Caraka

Wartaindustri.id – Setelah Hokky Caraka, kini giliran Rabbani Tasnim yang unjuk kebolehan bersama Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya, Hokky sukses mencetak empat gol dalam satu pertandingan, sementara Rabbani hattrick.

Empat gol dilesakkan Hokky saat bertanding melawan Brunei Darussalam dalam matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022). Hokky menyumbang empat gol untuk kemenangan 7-0 Timnas Indonesia U-19 atas Brunei Darussalam.

Kini, giliran Rabbani Tasnim. Penggawa Borneo FC Samarinda itu mencatatkan hattrick saat bersua Filipina di laga keempat di stadion yang sama, Jumat (8/7/2022). Rabbani menyumbang tiga untuk kemenangan 5-1 Timnas Indonesia.

Sebagai seorang striker tentu Rabbani bersyukur bisa meriah hasil tersebut. Meski begitu, fokusnya kini hanya bersama Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Sebut Jadwal Padat Piala AFF U-19 Berbahaya untuk Pemain

Oleh sebab itu, tidak ada niatan darinya melampaui perolehan gol yang dicetak oleh Hokky Caraka. Baginya, saat ini Timnas Indonesia U-19 menelurkan prestasi.

“Target pribadi ada, tapi tidak mau merusak tujuan di tim. Saya mau tetap main sebagai tim, tidak mau egois, maksimal dan tim menang,” kata Rabbani usai pertandingan.

Adapun skuad Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– belum dijamin melangkah ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Masih ada Myanmar yang harus dikalahkan, Minggu (10/7/2022).

Kemenangan harus diperoleh jika ingin lolos ke babak semifinal. Pasalnya, persaingan Grup A untuk melaju ke fase knock-out terbilang sengit.

Baca Juga:
Shin Tae-yong: Saya Ingin Pemain Timnas Indonesia Bisa Bermain di Setiap Posisi



#Demi #Timnas #Indonesia #U19 #Rabbani #Tasnim #Tak #Berniat #Lampaui #Perolehan #Gol #Hokky #Caraka

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.