Arema FC Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2022 Usai Kalahkan Barito Putera Lewat Adu Penalti

  • Share
Barito Putera Tundukkan Persija Jakarta 2-0

Wartaindustri.id – Arema FC melaju ke semifinal Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Barito Putera lewat adu penalti. Laga ini harus ditentukan lewat adu penalti setelah hingga 90 menit skor tetap imbang 0-0.

Pada laga di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (2/7/2022) sore WIB, Arema FC dan Barito Putera bermain sama kuat 0-0 hingga usai 90 menit. Arema FC akhirnya memenangi adu penalti dengan skor 5-4 dan lolos ke semifinal.

Jalannya Pertandingan

Barito Putra mencoba menekan pertahanan Arema FC di awal namun belum ada serangan berbahaya ke gawang lawan. Sementara Arema FC mencoba mengancam di menit ke-10 namun belum membuahkan hasil.

Baca Juga:
Arema FC vs Barito Putera Masih Tanpa Gol di Babak Pertama

Arema terus menekan namun kesulitan membuat peluang berbahaya ke gawang Barito. Pada menit ke-20, Rafael Silva gagal memanfaatkan peluangnya setelah mendapatkan bola di depan gawang.

Pada menit ke-22 , pemain Arema FC M Rafli gagal memanfaatkan peluang setelah mendapatkan umpan dari Johan Alfarizy namun sepakannya tidak sempurna sehingga masih melebar.

Bagas Kaffa melepaskan tendangan langsung dari jauh ke gawang Arema FC di menit ke-28, namun masih dapat digagalkan kiper Arema FC Adilson Maringa.

Sementara Arema FC melakukan serangan balik yang cepat ke gawang Barito Putera namun sepakannya masih melambung setelah melakukan kerjasama dengan pemain lain di menit ke-33.

Rafael Silva gagal menyambut sebuah crossing di depan gawang Arema FC. Sementara Arema FC mengancam di menit ke-43 lewat sepakan Adam Alis namun masih dapat digagalkan Joko Ribowo.

Baca Juga:
Jeblok di Piala Presiden, Pemain Persija Akui Tampil Hati-hati Demi Fokus Liga 1

Skor imbang 0-0 masih tetap bertahan hingga babak pertama berakhir



#Arema #Lolos #Semifinal #Piala #Presiden #Usai #Kalahkan #Barito #Putera #Lewat #Adu #Penalti

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.