Fabio Lefundes Akui Madura United Susah Payah Taklukkan Persija Jakarta

  • Share
Fabio Lefundes Akui Madura United Susah Payah Taklukkan Persija Jakarta

Wartaindustri.id – Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengakui para pemainnya dipaksa kerja keras sepanjang pertandingan untuk menaklukkan Persija Jakarta pada pertandingan penutup grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (28/6/2022) malam.

Lefundes mengatakan Persija dengan kekuatan pemain mudanya telah memberikan perlawanan sengit dan cukup merepotkan, beruntung pada pertandingan itu timnya bisa meraih kemenangan dengan skor 2-1.

“Kami mengakui cukup kesulitan menghadapi tim muda Persija ini, mereka tampil sangat ngotot, dan sedikit membuat tekanan pada babak awal. Kami bersyukur para pemain cepat bangkit dan akhirnya bisa mencetak gol pada menit akhir babak pertama,”‘kata Lefundes usai pertandingan.

Kemenangan pada laga tersebut, merupakan kemenangan perdana bagi tim berjuluk Sape Kerap, karena pada tiga laga sebelumnya berakhir dengan dua kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Baca Juga:
Persita Tangerang Tersingkir di Fase Grup Piala Presiden 2022, Alfredo Vera Apresiasi Kerja Keras Pemain

Lefundes menilai para pemainnya terus menunjukkan progres perkembangan yang cukup positif dari setiap pertandingan yang dilakoni pada turnamen pra musim ini.

“Dua laga awal kami belum bisa mencetak gol, dan dua pertandingan berikutnya kami sudah bisa mencetak tiga gol, ini perkembangan yang cukup bagus,” jelas Lefundes.

Dia berharap para pemainnya terus mewujudkan perkembangan tim yang lebih bagus menjelang putaran kompetisi liga 1, meski pada ajang Piala Presiden tahun ini mereka telah gagal meraih tiket menuju babak delapan besar.

“Sedari awal tujuan kami adalah Liga 1, dan kami hanya memanfaatkan momen turnamen pra musim ini untuk memaksimalkan para pemain menuju kompetisi sesungguhnya,” jelas Lefundes seperti dikutip Antara.

Senada dengan sang pelatih, pemain Madura United Luiz Marcelo Morais Dos Reis alias Lulinha mengatakan akan terus giat berlatih menghadapi kompetisi Liga 1.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Mengeluh ke Petinggi Klub, PSG Tendang Neymar

“Banyak pelajaran yang bisa kami ambil dari turnamen ini, karena kekuatan tim yang kita hadapi berbeda- beda, seperti pada laga menghadapi Persija malam ini, dengan kekuatan pemain mudanya mereka sangat menyulitkan dan kami bersyukur bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil kemenangan,” kata Lulinha.



#Fabio #Lefundes #Akui #Madura #United #Susah #Payah #Taklukkan #Persija #Jakarta

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.