West Ham Ajukan Penawaran untuk Gaet Jesse Lingard

  • Share
West Ham Ajukan Penawaran untuk Gaet Jesse Lingard

Wartaindustri.id – West Ham United dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada perwakilan Jesse Lingard untuk memboyong sang gelandang serang secara gratis pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Sky Sports, Lingard akan berstatus bebas agen mulai 1 Juli nanti setelah Manchester United sudah memastikan tidak memperpanjang kontrak pemain asal Inggris tersebut.

Pada awal bulan ini, Manchester United mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak dari Lingard yang merupakan produk akademi mereka dan telah bergabung dengan tim senior sejak 2014 lalu.

Pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, West Ham pernah mencoba untuk mendatangkan Lingard namun tidak ada kesepakatan yang terjalin di antara kedua belah pihak.

Baca Juga:
Bos Chelsea Bertemu Jorge Mendes, Cristiano Ronaldo Merapat ke Stamford Bridge?

West Ham dikabarkan siap menampung Lingard yang pernah menjalani masa peminjaman yang sukses bersama The Hammers pada paruh kedua musim 2020/2021 dengan mencatatkan 16 penampilan dan mencetak 9 gol serta 5 assist.

Pada bulan Desember tahun lalu, pelatih West Ham David Moyes mengatakan dirinya kecewa ketika pemain berusia 29 tahun itu kurang mendapatkan banyak menit bermain bersama Manchester United musim lalu.

Menurut Moyes, Lingard sangat berguna untuk Manchester United dan pemain tersebut tahu apa yang dipikirkan oleh seluruh elemen yang ada di West Ham saat ini.

Pelatih asal Skotlandia itu menjelaskan, Lingard memainkan peran besar di paruh kedua musim 2020/2021 bersama West Ham.

Sementara musim lalu, pemain berusia 29 tahun itu tercatat tampil sebanyak 22 kali untuk Manchester United di berbagai ajang serta hanya menyumbangkan 2 gol serta ! assist dari 548 menit bermain.

Baca Juga:
Bayern Tetapkan Banderol Rp 939 Miliar untuk Robert Lewandowski



#West #Ham #Ajukan #Penawaran #untuk #Gaet #Jesse #Lingard

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.