Harapan Persija di Ulang Tahun Jakarta ke-495

  • Share
Persija vs Sabah FC Dihelat di Patriot, Berikut Harga dan Informasi Pembelian Tiket

Wartaindustri.id – Kota Jakarta merayakan hari ulang tahun yang ke-495 hari ini, Rabu (22/6/2022). Persija Jakarta, klub sepakbola dari ibu kota, pun punya harapan di HUT Jakarta ini.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca berharap Kota Jakarta tetap ramah untuk seluruh warganya. Selain itu, ia berharap Jakarta selalu bisa jadi tuan rumah yang indah untuk Macan Kemayoran –julukan Persija.

“Selamat ulang tahun Kota Jakarta yang ke-495. Dari Persija, kami berharap Jakarta tetap menjadi kota kolaborasi yang ramah bagi semua warganya,” kata Prapanca di Instagram resmi klub, Rabu (22/6/2022).

“Semoga terus menjadi rumah yang indah untuk tim kebanggaan kita semua, Persija.”

Baca Juga:
Lolos ke Delapan Besar, Jupe Syukuri Keberhasilan Persib Lewati Grup Neraka Piala Presiden

Harapan serupa juga disampaikan oleh pelatih Persija, Thomas Doll. Pelatih asal Jerman itu berharap Jakarta terus menjadi kota yang unggul.

“Selamat ulang tahun Kota Jakarta yang ke-495. Semoga makin berkolaborasi, berakselerasi dan unggul,” pesan Thomas Doll.

Adapun saat ini Persija sedang berjuang di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Tim kesayangan Jakmania itu berada di Grup B bersama Barito Putera, Borneo FC Samarinda, Rans Nusantara FC, serta Madura United.

Persija baru melakoni satu pertandingan di Piala Presiden ini, di mana mereka kalah 0-2 dari Barito Putera akhir pekan kemarin.

Thomas Doll sendiri memang menurunkan pemain-pemain muda di Piala Presiden 2022, sebagaimana khitah turnamen ini memang cuma turnamen pramusim.

Baca Juga:
Prediksi RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 Malam Ini

Terdekat, Persija bakal menghadapi Rans Nusantara FCdalam laga lanjutan Grup B di Stadion Segiri, Samarinda nanti malam pukul 20.30 WIB.



#Harapan #Persija #Ulang #Tahun #Jakarta #ke495

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *