Tekad Dewa United FC Rebut Poin Penuh Lawan Persita Tangerang

  • Share
Nil Maizar Pastikan Dewa United Siap Jalani Turnamen Pramusim

Wartaindustri.id – Tim Dewa United FC bertekad tampil maksimal untuk meraih poin penuh melawan Persita Tangerang dalam pertandingan Grup A turnamen pramusim Piala Presiden 2022 yang akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Senin (20/6/0222) sore.

Pada pertandingan pertama di Grup A, Dewa United bermain imbang kontra PSIS Semarang dan di laga kedua akan melawan Persita.

“Dewa United akan bermain maksimal untuk meraih poin penuh,” tegas pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar seperti dilansir Antara.

Nil Maizar berharap semua pemain Dewa United mempunyai tekad bagaimana memenangkan pertandingan apakah melawan Persita Tangerang atau pada dua pertandingan tersisa nanti.

Baca Juga:
Ciro Alves Patah Tulang Bahu di Laga Persebaya vs Persib

“Kami berharap anak-anak fokus, berkonsentrasi dan mudah-mudahan ada hasil yang terbaik buat tim,” kata mantan pelatih Semen Padang FC itu.

Maizar lalu menjelaskan persiapan Dewa United FC untuk menghadapi Persita Tangerang. Semua pemain dalam kondisi baik, tidak ada yang cedera dan siap menghadapi lawan. Tim juga akan tetap tampil seperti biasa, fokus dengan karakter pemainan tim, dan tetap bermain maksimal dengan model yang kuat.

“Kami bersama Persita masih satu daerah bersahabat menuju persaingan yang bagus dalam Piala Presiden ini,” kata Maizar.

Dewa United pada pertandingan sebelum melawan PSIS banyak mendapat kartu kuning. Hal ini, kata Maizar, menjadi pertimbangan karena ada enam kartu kuning sehingga pemain yang akan diturunkan melawan Persita masih menunggu kondisi terakhir sebelum bertanding.

Dua pemain asing Dewa United, Karim Rossi (depan) dan Lucas Ramos De Oliveira (tengah) baru diturunkan pada babak kedua saat menghadapi PSIS. Dua pemain ini, dalam kondisi yang bagus sehingga bisa saja diturunkan sejak babak pertama saat melawan Persita.

Baca Juga:
Taklukkan Persikabo, Arema FC Melenggang ke Delapan Besar Piala Presiden 2022

“Kami akan melihat kondisi terakhir. Kalau keduanya layak main akan kami turunkan. Kalau tidak dapat akan dilihat nanti. Yang terpenting ada kesempatan buat mereka untuk menunjukkan permainan terbaik di Piala Presiden,” kata Maizar.

[Antara]



#Tekad #Dewa #United #Rebut #Poin #Penuh #Lawan #Persita #Tangerang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.