Salah Sangka, Pelatih Yordania Sebut Sandy Walsh dan Jordi Amat Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia

  • Share
Salah Sangka, Pelatih Yordania Sebut Sandy Walsh dan Jordi Amat Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia

Wartaindustri.id – Momen kocak terjadi jelang laga kedua grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, di mana pelatih Yordania, Adnan Hamad, menyebut Timnas Indonesia diperkuat Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Duel panas akan tercipta di laga kedua grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 saat Timnas Indonesia menantang Yordania pada Minggu (12/6) dini hari WIB.

Duel ini sejatinya bisa disebut duel penentuan, mengingat masing-masing negara berhasil meraih hasil maksimal di laga perdana, sehingga sama-sama duduk di puncak klasemen.

Timnas Indonesia sendiri secara mengejutkan berhasil mengalahkan Kuwait dengan skor 2-1 di laga perdana grup A.

Baca Juga:
Momen Timnas Indonesia Kalah Telak Lawan Yordania, Wajib Balas Dendam

Sedangkan Yordania seperti yang diduga mampu mengalahkan Nepal dengan mudah, yakni dengan dua gol tanpa balas di laga perdana.

Jelang duel penentuan ini, pelatih Yordania, Adnan Ahmad, memuji Timnas Indonesia yang secara mengejutkan bisa mengalahkan Kuwait.

Adnan Ahmad menyebut Timnas Indonesia saat ini menjadi salah satu tim yang diperhitungkan bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

“Saat ini Indonesia menjadi bagian penting dalam hitung-hitungan tim mana yang akan lolos ke PIala Asia,” puji Adnan Ahmad dikutip dari laman resmi AFC.

Adnan Ahmad kemudian melanjutkan pujiannya ke Timnas Indonesia, dengan menyebut skuat Garuda adalah tim terorganisir.

Baca Juga:
5 Alasan Timnas Indonesia Mampu Kalahkan Yordania

Hanya saja, pernyataan itu diakhiri dengan pernyataan mengejutkan dari Adnan Ahmad yang mengira Timnas Indonesia diperkuat oleh dua pemain yang berkiprah di Belgia, yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat.



#Salah #Sangka #Pelatih #Yordania #Sebut #Sandy #Walsh #dan #Jordi #Amat #Perkuat #Timnas #Indonesia #Kualifikasi #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.