Rep Ceko Libas Swiss, Georgia Pesta Gol

  • Share
Rep Ceko Libas Swiss, Georgia Pesta Gol

Wartaindustri.id – Gol dini Jan Kuchta dan sebuah gol lainnya pada babak kedua membawa Republik Ceko menang 2-1 atas Swiss pada Kamis (2/6/2022) malam waktu setempat dalam pertandingan grup Nations League yang menghibur di mana kedua tim menciptakan banyak peluang.

Di laga grup League A Group 2 itu Kuchta membuka skor pada menit ke-11 ketika penyerang itu mengambil keuntungan dari kesalahan pertahanan lawan setelah lemparan ke dalam yang panjang untuk menjebolkan gol internasional pertamanya.

Noah Okafor menyamakan kedudukan tepat sebelum istirahat setelah menerkam bola longgar di dalam area penalti untuk dia teruskan menjadi tendangan jarak dekat yang menggeledek yang bersarang di gawang Ceko.

Kedua tim menyerang sepanjang pertandingan dan tim tuan rumah melewatkan dua peluang emas setelah jeda ketika Adam Hlozek gagal melepaskan tembakan padahal tinggal menaklukkan penjaga gawang seorang dan Vladimír Coufal melepaskan tendangan jarak jauh yang membentur tiang gawang.

Baca Juga:
Hasil UEFA Nations League: Haaland Bawa Norwegia Tekuk Serbia, Swedia Taklukkan Slovenia

Mengutip laporan Reuters, upaya Ceko terbayar pada menit ke-58 ketika Jakub Jankto mengirimkan umpan silang yang terbelokkan gelandang Swiss Djibril Sow sehingga masuk gawang sendiri.

Swiss menekan untuk berusaha menyamakan kedudukan sampai memaksa kiper Tomas Vaclík melakukan sejumlah penyelamatan yang mengamankan kemenangan Ceko.

Sementara Georgia dan Estonia yang masing-masing menjadi tuan rumah, serta Yunani dan Kosovo yang berlaku sebagai tim tandang, memenangi pertandingan tandang mereka dalam UEFA Nations League yang berlangsung Kamis malam waktu setempat.

Di lain, empat timnya lainnya yang terdiri dari Bulgaria, Makedonia Utara, Israel dan Islandia cukup puas mendapatkan satu poin karena imbang satu sama lain.

Georgia 4, Gibraltar 0

Baca Juga:
Hasil UEFA Nations League: Spanyol vs Portugal Berakhir Imbang 1-1

Di Stadion Boris Paichadze, Tbilisi, Georgia, tuan rumah empat kali menjebol gawang tim lawan tanpa balas, diawali dari Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke-12, Guram Kashia menit ke-33, Georges Mikautadze menit 87 dan Valeri Qazaishvili menuntaskan pesta gol Georgia pada menit ke-88.



#Rep #Ceko #Libas #Swiss #Georgia #Pesta #Gol

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *