Sandy Walsh dan Jordi Amat Batal Bela Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto Tak Ambil Pusing

  • Share
Marc Klok Semringah dengan Kehadiran Jordi Amat dan Sandy Walsh di Skuad Timnas Indonesia

Wartaindustri.id – Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto tidak masalah Sandy Walsh dan Jordi Amat tidak bisa memperkuat skuad Garuda dalam waktu dekat, khususnya di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023. Menurutnya, Timnas Senior Indonesia punya rencana lain.

Menurut Fachruddin, kehadiran Jordi Amat dan Sandy Walsh pasti akan memperkuat Timnas Indonesia. Namun, nasib berkata lain.

Seperti diketahui, proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh tidak bisa selesai dalam waktu dekat. Ada beberapa tahapan yang masih harus dijalani dua pemain keturunan Indonesia itu.

Padahal, pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong diketahui sangat ingin memasukkan Sandy yang berposisi sebagai bek sayap dan Jordi (bek tengah) dalam skuadnya untuk Kualifikasi Piala Asia.

Baca Juga:
3 Pemain Keturunan Indonesia Kompak Kirim Ucapan di Hari Lahir Pancasila

“Mungkin kita juga berharap bahwa Jordi sama Sandy bisa bantu kita di kualifikasi (Piala Asia), ternyata tidak bisa. Kami sebagai pemain dengan ada atau tidaknya mereka tetap harus siap,” kata Fachruddin kepada awak media, Selasa (1/6/2022).

Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto. (dok. PSSI)

“Tim pelatih sudah mempersiapkan semua, jadi kita jangan sampai itu memberikan pengaruh. Kami harus tetap siap menatap Kualifikasi Piala Asia,” sambung bek tengah berusia 33 tahun itu.

Adapun di Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia berada di Grup A. Mereka tergabung bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Sebelum itu, Timnas Indonesia akan lebih dahulu melakoni pertandingan FIFA matchday kontra Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6/2022) malam ini.

Baca Juga:
Profil Jamal Bhuyan, Pemain Kelahiran Denmark yang Jadi Kapten Timnas Bangladesh



#Sandy #Walsh #dan #Jordi #Amat #Batal #Bela #Timnas #Indonesia #Fachruddin #Aryanto #Tak #Ambil #Pusing

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *