Park Hang-seo Kirim 2 Asistennya untuk Jadi Mata-mata Pantau Timnas Indonesia U-23

  • Share
Park Hang-seo Kirim 2 Asistennya untuk Jadi Mata-mata Pantau Timnas Indonesia U-23

Wartaindustri.id – Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, melakukan segala upaya agar bisa mengalahkan timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Salah satunya mengirimkan mata-mata untuk memantau Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Vietnam pada Jumat (6/5/2022). Jelang laga tersebut, digelar konferensi pers yang juga dihadiri oleh Shin Tae-yong serta Park Hang-seo.

Pelatih Park Hang-seo pun menjadi yang pertama karena Vietnam adalah tuan rumah. Nah, setelah melakukan konferensi pers, ia kemudian meninggalkan hotel.

Menariknya sebelum pergi dari hotel, Park Hang-seo ternyata meminta dua asistennya tinggal di konferensi pers yang menghadirkan pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Mohamed Salah Siap Bantu Liverpool Raih Quadruple Musim ini

“Selama konferensi pers Shin Tae-yong, dua asisten Park Hang-seo cukup mengamati. Tak lupa membawa pulpen dan kertas,” tulis laporan Bongdaplus dikutip pada Kamis (5/5/2022).

Chef de Mission Kontingen Indonesia untuk SEA Games Ferry J Kono (kiri) dan pelatih timnas sepak bola Indonesia Shin Tae-yong dalam pelepasan kloter pertama SEA Games di Jakarta, Selasa (3/5/2022). (ANTARA/HO-NOC Indonesia)

Dengan gestur tersebut, diyakini bahwa Park Hang-seo ingin menangkap apa yang disampaikan oleh Shin Tae-yong sebelum keduanya bentrok di laga perdana SEA Gaems 2021.

Kedua asisten Park Hang-seo itu langsung kembali ke kamp latihan Vietnam setelah Shin Tae-yong menyelesaikan konferensi pers.

Sementara itu, persaingan timnas Indonesia U-23 dengan Vietnam ini memang menarik ditunggu. Kedua tim sama-sama ngotot ingin menang dengan alasan berbeda.

Timnas Indonesia U-23 tentu ingin menang demi bisa finis di puncak klasemen Grup A SEA Games 2021. Ditambah, skuad Garuda Muda ingin balas dendam atas kekalahan di final edisi lalu.

Baca Juga:
Liverpool Hadapi Real Madrid di Final Liga Champions, Harapan Mo Salah Terkabul

Di sisi lain, Vietnam juga ingin menang karena mereka bermain sebagai tuan rumah agar tak mengecewakan pendukung. Golden Star Warriors muda ini juga punya target mempertahankan medali emas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Park #Hangseo #Kirim #Asistennya #untuk #Jadi #Matamata #Pantau #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.