Profil Luc Castaignos, Eks Pemain Inter Milan yang Jadi Incaran Persebaya

  • Share
Profil Luc Castaignos, Eks Pemain Inter Milan yang Jadi Incaran Persebaya

Wartaindustri.id – Belakangan ini, Persebaya Surabaya mulai dirumorkan bakal merekrut salah satu mantan penyerang Inter Milan, Luc Castaignos, untuk memperkuat lini serang di Liga 1 2022/2023.

Luc Castaignos menjadi salah satu nama mentereng yang disebut-sebut bakal merapat ke Persebaya Surabaya untuk menggantikan striker asing sebelumnya, Arsenio Valpoort.

Apabila melihat rekam jejaknya yang pernah berkarier di Eropa, maka Luc Castaignos bakal menjadi sosok pemain yang penting di skuad Persebaya Surabaya.

Sebab, selama beberapa musim terakhir, tim asal Kota Pahlawan ini tampak kesulitan mencari striker andal yang bisa dijadikan mesin gol di lini serang.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: Tundukkan Udinese, Inter Terus Pepet AC Milan di Puncak

Arsenio Valpoort yang direkrut pada pertengahan musim Liga 1 2021/2022 juga gagal memenuhi ekspektasi. Jose Wilkson juga dilepas lebih dini karena alasan serupa.

Jika benar Luc Castaignos bergabung ke Persebaya, ada harapan besar yang diberikan kepada mantan pemain Inter Milan itu. Apalagi, Bajul Ijo sudah kehilangan Taisei Marukawa yang pindah ke PSIS Semarang.

Berikut Wartaindustri.id menyajikan profil Luc Castaignos, mantan pemain Inter Milan yang dirumorkan jadi incaran Persebaya Surabaya.

Profil Luc Castaignos

Luc Castaignos merupakan pesepak bola kelahiran Schiedam, Belanda, pada 27 September 1992. Posisi bermainnya sebagai striker tengah alias central forward.

Baca Juga:
Skuad Muda Persebaya Siap Arungi Liga 1 Musim 2022-2023, Netizen Sebut Mereka Punya DNA Juara

Castaignos mengawali kariernya bermain sepak bola bersama klub lokal di kota Schiedam, Excelsior 20. Setelah nyaris 10 tahun, ia pindah ke Spartaan 20.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Profil #Luc #Castaignos #Eks #Pemain #Inter #Milan #yang #Jadi #Incaran #Persebaya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.