Pratama Arhan Gagal Gabung Timnas Indonesia U-23, Begini Penjelasan Ketum PSSI

  • Share
9 Pemain yang Berpeluang Dicoret Shin Tae-yong dari Skuad SEA Games 2021

Wartaindustri.id – Pratama Arhan kemungkinan besar tidak akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021. Berbeda dengan Arhan, Saddil Ramdani yang sebelumnya terkedala, dipastikan bakal merapat ke skuad Shin Tae-yong.

Sebagaimana diberitakan sebelumya, PSSI berusaha maksimal agar Saddil Ramdani dan Pratama Arhan bisa menjadi bagian skuad Timnas Indonesia di SEA Games 2021.

“Alhamdulillah Saddil Ramdani bisa memperkuat tim U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2021 nanti,” kata Iriawan dikutip laman PSSI, Jumat (29/4/2022).

Pesepak bola Indonesia Pratama Arhan (tengah) berfoto bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi usai memberikan keterangan pers menuju keberangkatannya ke Jepang untuk bergabung bersama klub Liga 2 Tokyo Verdy di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat (4/3/2022). (ANTARA/Shofi Ayudiana)

“Namun untuk Pratama Arhan harus fokus ke klub Tokyo Verdy karena dia baru saja bergabung dan membutuhkan waktu untuk beradaptasi,” sambungnya.

Baca Juga:
Pulih dari Cedera, Ramai Rumakiek Pulang ke Papua

“PSSI berusaha maksimal dalam pemanggilan pemain-pemain terbaik untuk tim U-23 Indonesia demi raihan emas di SEA Games 2021 nanti.”

“Dengan ini pelatih Shin Tae-yong sudah mempunyai gambaran untuk 20 nama pemain yang akan dipilihnya untuk memperkuat tim di ajang tersebut.”

Timnas Indonesia U-23 akan kembali ke Indonesia pada Jumat (29/4/2022) malam. Setelah itu, Skuad Garuda Muda akan bertolak ke Vietnam pada 3 Mei.

Pada ajang tersebut, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah sekaligus juara bertahan Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Di laga perdana Grup A SEA Games 2021, Indonesia akan menghadapi Vietnam pada Jumat (6/5/2022) mendatang.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Hadapi Juara Bertahan Vietnam di Laga Perdana

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pratama #Arhan #Gagal #Gabung #Timnas #Indonesia #U23 #Begini #Penjelasan #Ketum #PSSI

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.