9 Pemain yang Berpeluang Dicoret Shin Tae-yong dari Skuad SEA Games 2021

  • Share
9 Pemain yang Berpeluang Dicoret Shin Tae-yong dari Skuad SEA Games 2021

Wartaindustri.id – Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, akan segera menentukan nama-nama pemain yang akan dibawa untuk tampil di SEA Games 2021.

Dari 29 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan, tak semuanya akan dibawa ke SEA Games 2021.

Sebab, hanya ada 20 nama pemain yang akan dibawa Shin Tae-yong. Artinya, masih ada sembilan pemain di skuad timnas Indonesia U-23 yang akan dicoret untuk SEA Games 2021.

Berikut Wartaindustri.id menyajikan deretan nama pemain timnas Indonesia U-23 yang akan dicoret Shin Tae-yong untuk SEA Games 2021.

Baca Juga:
Profil Rivan Nurmulki, Pemain Timnas Voli Indonesia yang Berkarier di Jepang

1. Saddil Ramdani

Pemain Sabah FC, Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia 2021. (dok MFL)

Saddil Ramdani memang telah mendapat izin dari klubnya, Sabah FC untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Meski demikian, posisinya di tim tetap berpotensi di coret Shin Tae-yong.

Sebab, keberadaan Saddil di tim U-23 Indonesia ada jedanya. Sang pemain harus kembali ke Kinabalu, Sabah, tanggal 10 Mei karena tim itu akan bermain di FA Cup dan Liga Super Malaysia melawan Penang FC pada 17 Mei.

Setelah itu, Sabah FC akan kembali melepas Saddil ke timnas mulai 18 Mei hingga 15 Juni. Itu artinya Saddil akan melewati laga fase Grup A melawan Timor Leste (10/5), Filipina (13/5), dam Myanmar (15/5).

Jika tim U-23 Indonesia masuk semifinal, Saddil bisa kembali lagi membela tim. Sebab babak semifinal akan digelar pada Kamis 19 Mei. Kemudian perebutan medali emas, perak, dan perunggu akan digelar pada Minggu 22 Mei.

Baca Juga:
5 Pevoli Cantik Timnas Indonesia di SEA Games 2021

2. Koko Ari

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemain #yang #Berpeluang #Dicoret #Shin #Taeyong #dari #Skuad #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.