Marko Simic Buka Borok Persija, Tak Digaji Setahun Sampai Akhirnya Putus Kontrak

  • Share
Marko Simic Buka Borok Persija, Tak Digaji Setahun Sampai Akhirnya Putus Kontrak

Wartaindustri.id – Kabar mengejutkan datang dari Marko Simic. Bomber asal Kroasia itu mengaku telah memutus kontraknya secara sepihak dengan Persija Jakarta lantaran tak digaji selama setahun!

Hal tersebut diungkap Simic melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (26/4/2022) malam. Lama menghilang, penyerang berusia 33 tahun itu akhirnya buka-bukaan lewat media sosialnya.

“Dengan berat hati, saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” tulis Marko Simic dalam surat terbukanya.

Mantan pesepakbola Persija Jakarta, Marko Simic. [ANTARA FOTO/Fauzan]

“Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya,” sambungnya.

Baca Juga:
Persib Resmi Datangkan Eriyanto, Bek Sayap asal Sukabumi

Lebih lanjut, mulai terpinggirkannya sang pemain dari starting eleven Persija di Liga 1 musim lalu juga diakui Simic karena hal tersebut.

Saat meminta hak-haknya segera dipenuhi manajemen tim, Simic malah sering dicadangkan.

Dalam beberapa partai terakhir Persija di LIga 1 musim lalu, top skor Liga 1 2019 itu memang sering cuma menghangatkan bangku cadangan tim Macan Kemayoran saja.

“Setelah berbulan-bulan janji tak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah,” beber Simic. 

“Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit tahun ini. Beberapa orang membahayakan karier saya dan hal ini tak akan bisa saya terima.”

Baca Juga:
Ihwal Lokasi Turnamen Pramusim, Ini Kata Direktur PT LIB

“Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama.”

“Saya mengucapkan perpisahan kepada kamu semua. Sungguh menyakitkan tapi yang pasti saya tak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung. Saya akan selalu ingat momen indah bersama kamu semua selamanya. Dengan tulus dan akan selalu jadi Super Simic-mu,” pungkas Simic menuliskan salam perpisahannya kepada suporter Persija.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Marko #Simic #Buka #Borok #Persija #Tak #Digaji #Setahun #Sampai #Akhirnya #Putus #Kontrak

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *